fbpx

Welcome December, suasana Liburan bersama Gestunai

welcome December - Gestunai

Selamat Datang Desember, sampai jumpa november.

Kira kira begitulah suasana yang terjadi di awal Desember ini, dimana di bulan ini memasuki musim yang sudah dekat dengan liburan, dari suasana natal, pergantian tahun bahkan bisa menjadi saat yang tepat untuk mempersiapkan Goal dan Target untuk tahun depan di 2021.

Oleh karena itu kami mengundang rekan rekan gestuner, menjadikan Gestunai menjadi partner pendanaan anda, untuk sebagian liburan di akhir tahun ini, partner untuk modal kerja anda, bahkan untuk proyek bisnis anda.

kenapa? karena dengan anda menggunakan modal kartu kredit, anda tidak di limitasi waktu dan denda bunga . anda dapat leluasa kapan memakai dan mengakhiri kredit anda.

semoga sahabat gestunai, selalu sehat dan sukses di akhir tahun, dan sudah mulai dibukakan jalan yang terbaik untuk tahun depan yah oleh yang maha kuasa.

note : ingat selalu bijak untuk menggunakan kartu kredit ya sahabat. dia seperti pedang bermata dua, dapat membunuh financial mu tapi juga dapat menjadi sahabat yang dapat membantu mu mengembangkan financial mu.

sukses selalu 

Copyright © 2024 Gestunai.com

SHOP

FOLLOW US

Follow and Like US

Gestunai.com adalah jasa pendanaan Gesek tunai melalui kartu kredit customer itu sendiri. segala konsekuensi akibat penyalahgunaan dana dan kartu kredit , adalah tanggung jawab pemilik kartu tersebut
Open chat
Ingin Informasi Lengkap program Gestun?
Hello
ada yang bisa saya bantu untuk Program Gestun nya?