fbpx
3 Manfaat Dana Talangan

3 Manfaat Dana Talangan

Manfaat Dana Talangan Untuk Kartu Kredit Anda

Semakin Maju Fitur Bank saat ini, semakin berkembang juga Kreatifitas pelayanan Tarik Tunai maupun pengguna kartu kredit saat ini.

salah satunya adalah semakin marak nya penggunaan jasa Dana Talangan untuk kepentingan penggunaan jasa pengguna kartu kredit sendiri

Menariknya Manfaat Dana Talangan Saat ini

nah kali ini kita akan membahas beberapa manfaat menarik dari manfaat nya dana talangan untuk pengguna kartu kredit itu sendiri

1. Mutasi Kartu Kredit Terlihat Baik

Jika anda Saat ini dalam kondisi finansial yang sulit, bisa jadi Jasa dana Talangan adalah solusi yang baik, kenapa? karena dengan anda menggunakan jasa Dana Talangan , mutasi kartu anda akan terlihat membayar Full, dan dengan begitu kredibilitas anda di mata bank penerbit kartu Terlihat baik. namun walau begitu , anda harus bijak menggunakan fasilitas ini , karena jika anda gunakan secara konsumtif, bukannya tagihan anda menyusut, malahan bisa membengkak

2. Dapat meringankan biaya anda sementara

Dibandingkan anda membayar langsung semua tagihan anda, apalagi dalam kondisi keuangan sedang sulit, itu akan sangat terasa berat.

jika anda menggunakan anda menggunakan jasa Dana talangan , anda dapat membayar bunga dulu, atau sebagian pokoknya saja, sehingga dapat meringankan anda. ini dapat memperpanjang durasi anda untuk membayar kartu kredit anda. 

3. Dapat Pelunasan kapan pun

Bandingkan jika anda sudah dalam keadaan sulit dan di paksa bank penerbit kartu untuk pelunasan dengan cicilan, anda akan tetap di kenakan bunga berjalan. dan jika anda pelunasan tidak dalam tempo nya anda akan dikenakan penalty.

tapi jika anda menggunakan program dana talangan, anda dapat melakukan pelunasan kapan pun, sehingga lebih flexible.

baca juga : Inilah 5 Hal Akibat Kartu Kredit Anda Jarang Dipakai

Tetaplah bijak menggunakan program dana talangan ini

Di balik banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan melalui dana talangan ini, tetapi anda juga harus tetap bijak menggunakan program ini. karena jika anda bukannya menggunakan fasilitas ini untuk mengurangi pokok hutang anda,  anda akan semakin terlilit hutang semakin dalam

jika anda ingin menggunakan fasilitas program dana talangan , GESTUNAI.com menyediakan dengan rate yang murah dan kompetitif.

untuk fasilitas dana talangan dan detail nya anda dapat lihat di link ini:

Fasilitas Dana Talangan gestunai.com

Jasa Gestun di Kelapa Gading

Jasa Gestun di Kelapa Gading

Tempat Gestun Kelapa Gading

Pernahkah anda merasa bingung ketika anda membutuhkan dana cepat dan ingin melakukan gestun di area Kelapa Gading?

Kali ini Gestunai.com sudah mencakup area di kelapa gading untuk melakukan jasa gestun.

dan kami akan persiapkan kurir antar jemput gestun terbaik di kelapa gading.

untuk area Toko kami ada di Kelapa gading Trade Centre /KTC Mall di Blok E-05, kelapa gading jakarta utara.

Gestunai.com memberikan upaya untuk pendanaan yang cepat dan terbaik untuk pelanggan pelanggan kami

 

Fasilitas Gestun apa sajakah yang ada di Gestunai.com kelapa gading ?

Fitur Gesek tunai di Gestunai.com adalah : 

  1. kami memberikan kenyamanan kepada pelanggan kami dengan fitur antar jemput kurir Gestun kami.

Jadi dengan begini anda tidak perlu khawatir tidak memiliki waktu untuk melakukan Gesek tunai yang ada.

      2.  Data anda akan aman dengan kami

kami akan sangat menjaga kemanan data anda bahkan privasi anda. karena itu adalah nilai dasar kami berbisnis. 

      3.  Kami memberikan Rate Terbaik untuk anda.

seiring berubahnya rate MDR edc, kami akan berusaha memberikan rate yang terbaik untuk anda. sehingga menghasilkan win win solution  kepada anda

      4.  Kami Menyediakan Pondokan dana talangan

ketika saat ini anda memiliki keterbatasan dana untuk menyelesaikan tagihan kartu kredit anda, kami memberikan layanan solusi untuk menyelesaikan tagihan kartu kredit anda melalui program dana talangan.

baca juga : 5 hal akibat kartu kredit anda jarang dipakai

jadi jangan ragu lagi untuk memilih kami Gestunai.com sebagai Tempat gestun di kelapa gading untuk tempat bertransaksi anda

5 Hal Akibat Kartu Kredit Anda Jarang Dipakai

5 Hal Akibat Kartu Kredit Anda Jarang Dipakai

Inilah 5 Hal Akibat Kartu Kredit Anda Jarang Dipakai

Penggunaan kartu kredit saat sudah sangat jamak dan digemari oleh masyarakat dalam bertransaksi, namun tetap saja ada orang orang yang tidak menyukai menggunakan kartu kredit walapun sudah punya

Mau di pakai atau tidak, semua balik lagi ke pribadi masing masing, tapi anda harus siap menanggung konsekuensi apabila tidak menggunakan kartu tersebut.

Apa saja konsekuensi nya jika kartu kredit jarang dipakai?

  1. Bikin anda semakin Boros

Anda perlu tahu pemakaian kartu kredit dapat menghemat pengeluaran anda loh, bagaimana tidak, hampir disetiap bank penerbit kartu kredit, memiliki promo loh. Nah promo ini jika anda gunakan dengan tepat, dapat menjadikan penghematan luar biasa dalam pengeluaran bulanan anda.

Jadi punya kartu kredit ga membuat anda selalu boros kan ? jika penggunaanya tepat, kartu kredit dapat memberikan manfaat yang berguna untuk anda.

  1. Ga Update masalah Promo dan diskon

Jika anda jarang menggunakan kartu kredit anda pasti akan kurang update dengan promo atau diskon yang ada. Tetapi jika anda rutin maka anda akan mulai sering update dengan promo yang ada. Baik itu misalkan promo Miles, Buy 1 Get 1 , maupun diskon lainnya.

  1. Tetap bayar Biaya Tahunan

Setiap kartu kredit ada biaya tahunan nya, bayangkan jika anda jarang gunakan, yang pertama anda akan merasa berat membayar iuran tahunannya, karena apa? Karena anda tidak merasakan manfaatnya secara banyak.

Tapi bayangkan jika anda menggunakan nya secara rutin dan bank penerbit anda melihat rutin aktifitas anda dan pembayaran anda baik, biaya tahunan ini dapat dihapuskan atau di tiadakan.

  1. Sulit bisa mendapatkan pinjaman lain waktu

Jika kartu kredit anda jarang digunakan , maka skor kartu kredit anda sangat tipis, padahal skor ini memberikan keuntungan kepada anda secara finansial loh.

Bagaimana tidak, ketika anda dalam kondisi membutuhkan dana cepat, jika anda memiliki skor kredit yang bagus, anda akan mudah di tawarkan pinjaman atau pengajuan anda sangat mudah. Apalagi status kredit anda tidak macet dan lancar.

Dibandingkan anda harus pinjam ke teman , keluarga dan lainnya. Pastinya lebih repot kan ?

Nah jadi jika anda membutuhkan pinjaman dalam waktu dekat ini , gunakan kartu anda secara aktif, agar bank pun memiliki ketertarikan dengan anda, jangan buat karu anda pasif.

     5. Sulit meningkatkan kenaikan limit

Mau menaikkan limit kartu kredit? Sebaiknya jangan berharap lebih karena besar kemungkinan permintaan Anda akan ditolak oleh bank. Kenapa demikian? Karena menyetujui permintaan Anda adalah hal yang sangat berisiko bagi pihak bank.

Mengingat kartu kredit jarang digunakan, bank pun akan merasa kesulitan untuk mengukur kemampuan finansial Anda. Daripada ujung-ujungnya merugikan karena pembayaran kredit macet, lebih baik bank tidak menyetujui permintaan Anda sejak awal. Penolakan ini tentu sangat disayangkan. Padahal dengan limit yang besar, peluang untuk menggesek kartu kredit akan semakin besar pula sehingga semua kebutuhan Anda akan tercukupi dengan mudah.

Tingkatkan Aktivitas Kartu Kredit Anda dengan Baik Melihat konsekuensi di atas, apa Anda tetap yakin untuk tidak menggunakan kartu kredit?

Sepertinya tidak karena ternyata konsekuensi tersebut dapat merugikan secara finansial. Sudah saatnya untuk meningkatkan aktivitas kartu kredit milik Anda. Sering-sering pakai kartu kredit untuk berbelanja, makan di restoran, liburan, memanjakan diri, dan lain sebagainya sehingga aktivitas kartu kredit cepat melejit.

Tapi ingat ya, gunakan secara cerdas agar kartu kredit tidak menimbulkan masalah finansial di kemudian hari.

Jadi Penggunaan Kartu Kredit Tidak selalu menakutkan tapi juga ada kelebihannya , Jika anda gunakan dengan bijak

Mengenal Gesek Tunai/ Gestun Lebih dekat

Mengenal Gesek Tunai/ Gestun Lebih dekat

Mengenal Gestun Lebih Dekat

Kartu kredit terbukti tak cuma dapat digunakan untuk belanja, melainkan juga untuk mendapat pinjaman tanpa jaminan dari bank dengan persyaratan gampang dan cara kerja pesat.

Tiap-tiap pemilik kartu bisa menarik uang dari kartu kreditnya melewati mesin ATM manapun. Fasilitas ini dinamakan tarik tunai (cash advance).

Mulanya, fasilitas ini disukai masyarakat. Tapi, sebab tarif penarikan besar serta bunga tinggi, fitur ini malahan mulai ditinggalkan para penggunanya.

Lalu, entah siapa yang mengawali, timbul praktek gesek tunai.

Apa Sih Gesek Tunai atau Gestun?

Gesek Tunai, atau lebih diketahui dengan istilah gestun, ialah salah satu cara untuk melaksanakan penarikan dana dari kartu kredit melewati merchant atau warung.

Pengguna kartu kredit menerapkan kartu kredit di warung, seolah-olah sedang berbelanja, melainkan yang didapat bukanlah barang namun uang tunai.

Apa Perbedaan Gesek Tunai dan Tarik Tunai?

Perbedaan antara kedua cara penarikan uang tunai ini berlokasi di tarif penarikan dan besarnya bunga yang dikenakan.

Tiap-tiap penarikan di ATM akan dikenakan tarif sebesar 4% atau minimal Rp 100 ribu, tergantung mana yang lebih besar. Bayangkan berapa tarif penarikan apabila Anda menarik uang berulang kali?

Dengan cara gesek tunai, nasabah cuma dikenakan tarif penarikan sebesar 2% – 3%. Sebab tak ada batasan limit penarikan, karenanya tarif hal yang demikian cuma dikenakan 1x saja ke nasabah.

Bunga penarikan melewati ATM jauh lebih tinggi dibandingi gesek tunai. Mengapa ini disebabkan sebab transaksi gestun dianggap sebagai transaksi ritel. Makanya, bunga gestun dapat lebih rendah hingga 3% dibanding bunga tarik tunai.

Apa Hal Lain dari Gesek Tunai yang Lebih Disukai?

Ketika elemen tarif penarikan dan besarnya bunga, terbukti ada sebagian alasan lain kenapa gestun alias gesek tunai lebih disukai masyarakat.

  1. Butuh Dana Mendesak

Syarat memerlukan dana dalam jumlah besar dalam waktu singkat, pergi ke bank bukanlah pilihan pertama. Pengajuan pinjaman butuh waktu cara kerja yang tak sebentar, sebab adanya cara kerja verikasi, survei, dan persetujuan.

Bagi masyarakat, akan lebih gampang apabila melaksanakan transaksi gestun saja. Tarif gampang, tanpa perlu jaminan, dan cara kerja cair betul-betul pesat.

  1. Rate Tarik Tunai ATM Lebih Besar

Seperti digambarkan pada sub sebelumnya, tarif tarik tunai di ATM tidaklah murah! Selain banyak uang ditarik melewati ATM, karenanya kian besar pula tarif penarikan. Mengapa ini disebabkan sebab adanya limit penarikan di mesin ATM.

  1. Bunga Tarik Tunai ATM Lebih Tinggi

Ketika tarif tarik tunai lebih besar, Anda juga masih semestinya membayar bunga yang lebih tinggi. Rata-rata tarif bunga tarik tunai berkisar dari 3.5% – 4%.

Dibatasi untuk transaksi gestun, dikenakan bunga lebih rendah, merupakan bunga transaksi ritel.

Jadi, apabila Anda melunasi sebelum jatuh tempo, karenanya tak ada bunga yang dikenakan.

  1. Tarik Tunai Optimal ATM

Anda tak akan dapat melaksanakan tarik tunai uang di mesin ATM sejumlah limit kartu kredit.  dana pinjaman hanyalah sebesar 40%. Itupun semestinya dijalankan berulang kali, tergantung mesin ATM yang diterapkan.

Bandingkan dengan transaksi gesek tunai. Anda dapat menarik uang tunai sebanyak jumlah limit kartu kredit sebab dianggap berbelanja. Dan cuma perlu 1x transaksi untuk melaksanakannya.

baca juga : Jasa Gestun di Kelapa gading

Oleh Sebab itu, Jika Kamu membutuhkan dana cepat jangan ragu untuk order di GESTUNAI.com aja

Open chat
Ingin Informasi Lengkap program Gestun?
Hello
ada yang bisa saya bantu untuk Program Gestun nya?
Powered by